Friday, July 20, 2012

STUDY BANDING

GO GREEN !!!
GO CHEMICAL ENGINEERING !!




Haiii guuyysss….
  Beberapa hri yang lalu IMTEK mengadakan kegiatan lagi lohh… kegiatan IMTEK kali ini diselenggarakan oleh Departemen HAL (Hubungan Antar Lembaga) yang merupakan salah satu proker mereka. Mau tau apa sihh kegiatan yang diselenggarakan Dept. HAL ?? kegiatannya adalah “Study Banding”. Kegiatan yang berlangsung hanya satu hari ini, yaitu pada tanggal 17 juli 2012 bertujuan untuk menjalin silaturahim antar kampus mahasiswa teknik kimia, menjalin komunikasi dan interaksi serta membuka link baru khususnya untuk kepengurusan selanjutnya, dan juga sharing tentang ilmu keorganisasian. Study Banding atau yang sering disebut dengan “StuBand” dilangsungkan di Universitas Achmad Jani, Bandung. 



     Sambutan HIMATEK UNJANI sebagai tuan rumah sangat baik sekali terhadap kunjungan IMTEK. Disana kita bertemu dan berbincang" seputar keteknikimiaan dengan ketua jurusan teknik kimia UNJANI dan sharing" berbagai ilmu keorganisasian dengan para pengurus HIMATEK UNJANI. 








       Disana kita juga diajak berkunjung ke dalam ruangan keseketariatan mereka loh ....^^ (Woww sekretariatnya beda banged sama kitaaa >.<,maklum kita kan himpunan baru ^^, lagian gga ada ruangan lagi yang bisa dipake buat skre^.^) 






     Selain ngobrol",bincang " dengan kajur dan pengurus trus diajak maen ke sekre mereka kita juga diboyong ke laboratorium tekinik kimianya UNJANI . waahhh,,, enak yaa mereka sudah punya lab sendiri . Semoga jurusan kita tercinta ini juga segera memiliki laboratorium seperti di UNJANI ini ^^ aammiieennnn









  Setelah dari laboratorium kita semua bergegas pulang kembali ke Jakarta karena jam juga sudah menunjukkan pukul 4 sore. heemmpp.... kita semua sangat senang sekali bisa melakukan study banding dengan UNJANI karena dijamu dengan baik sekali dan mendapatkan ilmu yang banyak sekali dari para pengurus HIMATEK serta kajur UNJANI ^^
   Hasil yang didapatkan dari acara ini adalah antusiasme dari para pengurus melebihi target (anak magang juga pada ikut lohh) ^^, banyak ilmu yang kita serap dari teman" UNJANI  diantaranya dari bidang keorganisasian adalah ADART, GBHO, SO, Keseketariatan, LDO dll serta dari bidang keilmuan kita dapat mengetahui standarisasi tentang laboratorium teknik kimia, dan yang lebih penting adalah terjalinnya silaturahmi yang makin erat .





   Terimakasih sekali kepada para pengurus  HIMATEK UNJANI yang sudah mau bekerjasama dengan IMTEK STMI demi kelancaran berlangsungnya acara ini .
okee guyysss sekian liputan acara IMTEK kali ini . Semoga ditahun depan kita bisa melakukan study banding dengan universitas" lain lagi untuk mendapat ilmu yang lebih lagi .
byyeeee ....
 

0 komentar:

Post a Comment

thanks for your coment ^^