Thursday, December 6, 2012

Chrome & Re-4lution


Hy guys … !!!
Ada berita terbaru loh di bulan ini …
Sabtu, 17 November 2012 kemarin IMTEK ngadain 2 acara sekaligus loh … !!!


   Acara pertamanya yaitu acara CHROME dilanjutkan sorenya acara Re-4lution.
CHROME itu Chemical Room Meeting, CHROME ini sebagai nama dari kaderisasi ke-II TKI 2012. Di Chrome ini diberikan beberapa materi mengenai organisasi, seperti pengenalan organisasi, pengenalan tata cara sidang, manajemen waktu dan lain sebagainya yang diberikan oleh BKKMTKI, FLMPI, BEM, dan KONGRES.

  Nnaahhh….. selain diberikan beberapa materi, di chrome ini juga ada gamesnya looh…!!!
          Gamesnya membuat hati orang menjadi berbunga-bunga.
          Games apakah itu ?!!
          Namanya games ‘Katakan Cinta’,, maksudnya katakan cinta dengan bahasa kimia, seperti menggunakan bahasa larutan H2SO4, HNO3 dan bahasa-bahasa kimia lainnya.
Setelah acara CHROME selesai, kemudian dilanjutkan dengan acara Re-4lution.



          Apa itu arti Re-4lution ?!!
Dinamain Re-4lution, karena revolution artinya perubahan. Jadi warga IMTEK ini berharap dalam syukuran IMTEK ke-4 ini, IMTEK lebih baik dari tahun sebelumnya baik dalam segi pembelajaran maupun dari segi organisasinya.
          Di Re-4lution juga diadakan suatu kontes / perlombaan yang namanya IGT (Imtek Got Talent). Pemenang juara 1 nya diraih dari angkatan 2011, yang jurinya terdiri dari angkatan 2008 yaitu Kak Fuji, Kak Teguh, dan Kak Dyah.

          Hhmmm…. Acara puncak Re-4lution ini,
          Yang ditunggu ….


          Puncak dari Re-4lution ini adalah detik-detik pemotongan tumpeng nasi kuning oleh Pak Gatot (Kajur TKI), dibarengin dengan movie maker dan makan malam. Movie maker ini berisi tentang perjalanan IMTEK dari awal terbentuknya IMTEK hingga sekarang ini. Kemudian dilanjutkan rekaman nonton anak-anak IMTEK ketika mengibarkan bendera IMTEK di Gunung Gede. Pada malam itu hari pun menjadi hari yang ceria.

                Hidup IMTEK !!! Go Chemical Engineering !!!

0 komentar:

Post a Comment

thanks for your coment ^^