Monday, December 19, 2016

happy graduation angkatan 2012


ikatan mahasiswa teknik kimia (IMTEK) mengucapkan Selamat kepada angktan 2012 jurusan teknik kimia industri yang telah selesai dengan studi mereka di politeknik stmi. Perjuangan mereka di jurusan teknik kimia dan impian mereka yang telah tercapai akan menjadi sebuah motivasi kami untuk menyusul mereka nanti. dan kami berharap semoga apa yang mereka harapkan dan cita - citakan akan terwujud Seperti apa yang mereka inginkan.

KESAN dan PESAN

" terima kasih banyak, sudah mau kasih persembahan (arak -arakan) untuk 2012, kesan paling berharga, kalian seperti keluarga kedua bagi kami dan kata - kata yang paling tidak bisa kami lupakan adalah Go Green, Go Chemical Engineering!!! Kalian luar biasa, lanjutkan"
-Sunoto aviansyach

"keren, keliatan solidnya, terharu juga. semoga kompak, solid, semakin kreatif, semakin loyalitas dan totalitas"
- Maxi Willyam

" berkesan banget yaaa.. terharu dan bangga banget sama kalian, Terimakasih ya.. semoga acara arak - arakan berlanjut seterus sampai tahun - tahun berikutnya."
- Cahaya putri

" Sangat - Sangat luar biasa unforgettable. terimakasih banyak ya buat anak - anak imtek"
- Nur aflah hasibuan

"keren banget! tahun lalu kan gak ada arak -arakan. untuk tahun ini betapa sepesial banget untuk angkatan 2012. temen - temen juga seneng banget dengan arak - arakan ini. itu juga agar menumbuhkan semangat adek - adek kelas agar tetap semangat, jangan sampai menyerah hingga saatnya wisuda.pasti dibalik kerja keras pasti ada hal - hal manis di ujungnya. semoga tambah rame dan dilanjutinn terus sampe ke angkatan - angkatan setelahnya."
- Atika sayuti



0 komentar:

Post a Comment

thanks for your coment ^^