Sunday, August 27, 2017

Bakti Sosial IMTEK Politeknik STMI Jakarta


Bakti sosial Imtek Bertempat di (YKAKI) yayasan kasih anak kanker indonesia pada Jum'at, 25 Agustus 2017. berlokasi  Jl Percetakan Negara XI No.129 Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10570 telah dengan sukses terlaksana berkat kerja keras dari panitia pada acara ini. di dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari BKKMTKI (Badan koordinasi Kegiatan Mahasiswa Teknik Kimia Indonesia). yaitu Pimpinan Daerah 2 BKKMTKI Bidang Pengabdian Masyarakat beserta jajarannya.

di acara tersebut di awali dengan pembukaan acara oleh ketua pelaksana Tiara ramadhanti dengan sambutan yang hangat dan meriah dari Adik - adik dan peserta dalam acara tersebut, lalu dilanjutkan dengan kegiatan menulis sebuah harapan  untuk masa depan di sebuah kertas kecil yang akan di gantung di sebuah pohon yang telah di siapkan oleh panitia, dan Juga banyak Macam Kegiatan - Kegiatan lainnya. dan kami berharap agar harapan dan doa mereka dapat terkabulkan, amin..

Di akhir acara ditandai dengan diberikannya sebuah sertifikat sebagai tanda terimakasih kepada YKAKI (yayasan kasih anak kanker indonesia) karena telah mendukung dan mensuskseskan acara ini oleh ketua IMTEK Recky pahlevi Anthoni Putra, dan setelahnya di adakan sesi Foto bersama.
Dari kegiatan Acara ini Kita berharap Akan menjadi Sebuah Inspirasi Untuk Masyarakat Agar Lebih Peduli Kepada Sesama karena Kebahagiaan akan datang ketika Kita mampu membuat orang lain bahagia 
#Salam pengabdian... Salam kemanusiaan...











0 komentar:

Post a Comment

thanks for your coment ^^