Thursday, September 22, 2011

Conguratulation for you guys ^^

19 september 2011??kenapa yah dengan tanggal 19 september 2011?
ada yang tahu??
benerrrr bangettttt....di hari itu jurusan Teknik Kimia Industri baruuuuu aja melaksanakan wisuda untuk angkatan 2007.
seneng ga sih denger nya??
pasti seneng yah, sekarang kita udah punya alumni..^^ salah satu hal yang paling kita tunggu.

apa sih keuntungan punya alumni?kenapa harus seneng??
karena dengan adanya alumni, setidaknya kita punya tempat bertanya, atau mencari informasi tentang keteknikimiaan, kareana secara tidak langsung dengan adanya kelulusan mereka, berarti segala sesuatunya baik itu TA (tugas akhir), KL (kerja lapangan) dan sebagainya yang telah mereka susun itu sudah benar, atau bahasa lazimnya sudah lulus uji.
Dan kita bisa belajar dari mereka semua ^^

untuk wisuda tanggal 19 september 2011, jurusan Teknik Kimia Industri telah mewisuda 7 mahasiswanya, dan yang lain akan menyusul di wisuda tahun besok loh..doain yah ^^


ada yang tahu ga siapa sih 7 orang itu???
ini dia mereka :
Ayu Indah Lestari 1507022
Yusuf Aferi 1507008
Rijal Hakiki 1607003
Herlangga Hardipraja 1507016
Wahyuni 1507005
Adyanti Rahmaniar 1607004
Imaniar Putriana 1607008


tapi jangan salah loh....dari Teknik Kimia Industri ada yang CUMLAUDE ^^
diaaa itu....HERLANGGA HARDIPRAJA ^^ (chukae ^^)

(gambar menysul yah ^^)





Pesan dan Kesan:
KESAN
Herlangga: 
" wisudanya kurang terasa sakral, tempatnya adem tapi acaranya ada yang kurang pas ..walau secara keseluruhan udah bagus, yang ga enak yang ga dapet makan siang..hehe "


PESAN:
Herlangga : " semoga wisudawan dari tekim lebih banyak yang cumlaude pada tahun ini " 


CONGURATULATION GUYS ^^
you are the first , and i hope we are the next aminnn
very proud of you all ^^

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

thanks for your coment ^^