Friday, December 30, 2011

The new generation



GO GREEN!!
Go Chemical Engineering!!

Hhaaiii guyysss,,
udah lama niiee gga posting”,maklum qita(imtek) gy tahap regenerasi  pengurus”  nihh..^^ jadi sekarang kita udah punya pengurus” baru loh.
yaudah langsung ajah yaa ke topik utama kita kali ini.
Kemaren itu tuh pas bulan November lebih tepatnya tgal  3 November 2011 himpunan tercinta kita ini ngadain MUBES (Musyawarah Besar). Walaupun mubes ini cma dhadiri oleh segelintir anak” TKI krena mungqin yg lain pada sibuk dgn urusan mereka masing” tpi mubes ini brjlan lancar,memuaskan dan menegangkan juga loh^^ apalgi saat” perhitungan suara ketua imtek yg baru…deg” seerrrr gmna gtt ^^hhahahhaa
Mubes kali ini berlangsung cma selama 1 hari mungkin anak”nya gga mw kali kalo msti 2 hari dan hrus blik” gy kkmpus^^. Oia di MUBES kali ini juga IMTEK ngerayain ultah loh yang ke 3. Gga meriah” bgd sihh Cuma acra tiup lilin dan potong kue ajh.  Trus di mubes itu ada pembacaan LPJ dari kepengurusan tahun lalu, ngebahas AD/ART ,GBHO,GBPK yang baru untuk periode 2011-2012 dan yang paling ditunggu” diacara mubes ini adalah menentukan ketua imtek kita yang baru untuk periode 2011-2012.
Oia ini diia kandidat”  yang menjadi ketua imtek pas mubes, mereka itu adalahhh…………….
1.       Ketua : M.ikhsan (2009)
Wakil : Diini
2.       Ketua : Moulyani (2009)
Wakil : Anggun
3.       Ketua : M.Rifqie. H. (2009)
Wakil : Sumartono



Setelah pertarungan yangsengit antara mereka bertiga dan voting dri anak” TKI maka terpilihlah ketua IMTEK yang baru untuk periode 2011-2012….
N’ the winnneeeeerrrrrrrrrrrrrrrrr  iiisssssss……………………………..
……………….
………………
……………..

“MOULYANI”



Yyeeeeee..
Selamat yaa bwat moulyani dan anggun^^
ini ni pesan dari kahim kita yang baru untuk imtek..
Moulyani say “smga dalam kepengurusan IMTEK 2011-2012 sluruh kelurga besar mahasiswa TKI semakin bersinergi dalam memajukan imtek menjadi organisasi keilmuan yang mandiri dan hal ini hanya dpat kita raih dgn komitmen dan sedikit pengorbanan dari temen-temen pengurus maupun anggota imtek lainnya”
panjang juga yaa psan dri bu kahim^^

N then  kita udah mendapatkan kahim IMTEK untuk periode 2011-2012.
Semoga  kepengurusan periode baru ini imtek menjadi lebihh maju dan lebih baik gy.

ini dia dokumentasi “ kegiatan MUBES ke III kemarin







                                                   
sekian postingan  kali ini…
sampai ketemu dpostingan selanjutnya^^
bubyeeee^^



Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

thanks for your coment ^^