Tuesday, December 18, 2012

Makanan Tepat untuk Diet Golongan Darah

Diet golongan darah mengajarkan orang untuk mengkonsumsi makanan tertentu dan menghindari makanan berdasarkan jenis darah mereka seperti A, B, AB, atau O.

Makanan Apa yang Tepat Sesuai Diet Golongan Darah ?

“Apa yang Anda bisa makan dan bagaimana Anda berolahraga dalam melakukan diet ini tergantung pada siapa Anda”

v  Golongan darah O, golongan darah ini akan mendapatkan keuntungan dari metabolisme tubuh dengan mengkonsumsi daging tanpa lemak, unggas, dan ikan. Untuk golongan darah ini disarankan untuk membatasi biji-bijian, roti, dan kacang-kacangan, dan cocok untuk melakukan olahraga berat.
v  Golongan Darah A, golongan darah ini lebih baik mempunyai pola makan yang mengandung protein kedelai, biji-bijian, dan sayuran organik dan melakukan olahraga ringan.
v  Golongan Darah B, golongan darah ini memiliki sistem pencernaan toleran dan dapat mengkonsumsi susu rendah lemak, daging, dan menghasilkan tetapi harus menghindari gandum, jagung, dan lentil. Bagi golongan darah B sebaiknya anda berolahraga yang cukup.
v  Golongan darah AB, golongan darah ini memiliki saluran pencernaan sensitif dan harus menghindari ayam, daging sapi, dan babi tetapi bisa mengkonsumsi makanan laut, tahu, susu, dan produk sejenis. Untuk mendapatkan kebugaran golongan AB dianjurkan untuk melakukan olahraga relaksasi.


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

thanks for your coment ^^