Wednesday, September 26, 2018

Campus Green Visit

Halo sahabat Teknik Kimia Polimer, bertemu lagi dengan kami di sini untuk memberikan berbagai informasi-informasi terkini seputar Teknik Kimia Polimer dan kegiatan Ikatan Mahasiswa Teknik Kimia (IMTEK).

Kali ini, teman-teman dari Hima Ankim AKA Bogor datang berkunjung ke Politeknik STMI Jakarta, nih. Kunjungan teman-teman ini kami namakan “CAMPUS GREEN VISIT”.


Apa aja sih yang dibahas dalam CAMPUS GREEN VISIT ini?

Nah, acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 8 September 2018 ini bisa dikatakan studi banding antara Hima Ankim AKA Bogor dengan IMTEK Politeknik STMI Jakarta. Sudi banding ini bertujuan bukan hanya untuk saling bertukar informasi, tapi juga untuk mengeratkan persaudaraan antar mahasiswa Teknik Kimia.









Informasi-informasi yang didapat berasal dari sharing. Ada waktu dimana saling memperkenalkan himpunan masing-masing serta keanggotaan. Ada pula saling memberikan informasi tugas dan kewajiban masing-masing departemen.

Acara ini sungguh menyenangkan dan sangat bermanfaat.









Terima kasih untuk teman-teman Hima Ankim AKA Bogor yang telah datang berkunjung ke Politeknik STMI Jakarta dan saling bertukar pikiran dengan kami! Semoga apa yang sudah kita sharing dan jalin dapat bertahan serta daapt berguna dimasa yang akan datang!
GO GREEN! GO CHEMICAL ENGINEERING!

0 komentar:

Post a Comment

thanks for your coment ^^