Friday, July 20, 2012

Didalam Tubuh yang Sehat terdapat Jiwa yang Kuat


GO GREEN!!!
GO CHEMICAL ENGINEERING!!

YYEEIIYYY!! Akhirnya acara yang udah di tunggu” seseantero mahasiswa TKI STMI datang juga ^^. Pengen tau acaranya apaaa??
Let’s goo, check it out ..!!^^

Apaa yaaa acara imtek yang udah di tunggu” itu??Pasti udah pada tau kan acara apa yang dimaksudd???? Yupppzzz.. bener banged !! acara IMTEK yang udah di tunggu” itu adalah SPORTEK (Sport of  IMTEK) yang merupakan proker rutin dari departemen Kewirausahaan dan Keolahragaan IMTEK . Acara yang berlangsung selama 7 hari ini yaitu dari tanggal 15-23 Juni  2012 tahun ini lebih banyak macam perlombaan olahraga yang dipertandingkan dibanding tahun lalu. SPORTEK tahun ini mengadakan 8 macam perlombaan olahraga, yaitu bulutangkis, futsal, catur, tarik tambang, estafet,renang, panco dan voli. Acara yang di ketuai oleh teman kita Putri Yanuarisasi ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan komunikasi yang baik, mencari bakat-bakat terpendam, menambah semangat kreativitas berolahraga. Selain itu acara ini juga menjadi jalan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan keharmonisan keluarga besar TKI STMI.

SPORTEC diadakan di berbagai GOR di Jakarta, berhubung kampus kita tercinta ini kurang memiliki sarana dan prasarana untuk mendukung acara ini ,maka SPORTEK diadakan ditempat yang berbeda, yaitu di GOR Sunter (untuk lomba renang), GOR Rawamangun (untuk lomba estafet,tarik tambang dan voli) , BSC (untuk lomba bulutangkis), Planet Futsal AXC (untuk lomba futsal), kampus STMI (untuk lomba catur dan panco). Walaupun dilangsungkan di tempat yang berbeda dan dilaksanakan bukan saat libur kuliah tidak membuat mahasiswa TKI STMI patah semangat  dan bermalas-malasan untuk mengikuti dan memeriahkan acara SPORTE ini. Ternyata antusiasme dari mahasiswa TKI STMI terhadap acara SPORTEK ini sangat besar sekali. Apapun tak menjadi halangan untuk mereka.

Seperti ini nie serunya SPORTEK tahun ini..

















Piala SPORTEK yang tahun lalu diraih oleh angkatan 2009, tahun ini angkatan mereka harus merelakan piala tersebut kepada angkatan lain karena angkatan mereka tidak bisa mempertahankan juara SPORTEK untuk tahun ini. Setelah melangsungkan pertandingan yang sengit dan melelahkan akhirnya juara umum SPORTEK tahun ini di raih oleh angkatan ……..
Jreng…jreng…jreng….
and the winner is ……………..

…….ANGKATAN 2008……
…yyeeiiyyy…..
….CONGRATULATION FOR YOU GUYS……



Selamatt yaaaa buat kk” ….
Salut buat kk” 2008,walaupun mereka sedang sibuk dengan PKL, penelitian dan prarancangan pabrik tapi itu semua tidak menjadi suatu halangan  bagi mereka untuk mengikuti dan memeriahkan acara ini dan membuktikannya dengan menjadi juara umum di SPORTEK tahun ini. Patut kita contoh nie temen”. Semoga kk” semua bisa lulus tahun ini yaa ^0^

well…
kira” siapa ya yang akan menjadi juara umum SPORTEK selanjutnya??dan kira” akan semeriah apa acra’y tahun depan??
Kita tunggu saja SPORTEK tahun depan ^.^  

GO GREEN!!
GO SPORTEK IMTEK!!
^^

0 komentar:

Post a Comment

thanks for your coment ^^