Sunday, January 6, 2013

The New Generation of IMTEK



Helloww  Guyss… J J


IMTEK baru ngadain acara nih bulan desember kemaren..
Acara ini merupakan lanjutan kaderisasi dari MEET n GREET kemudian CHROME, dan ini adalah kaderisasi terakhir yaiituuu ,,,,  POTATO III ( Principle of Train and Application to Organization ) POTATO III ini dilaksanakan pada tanggal 21 – 23 desember 2012 di kawasan wisata gunung salak..


 Ini adalah foto sebelum keberangkatan


        
 acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun ini terbilang sukses looh… J J
POTATO III ini bertujuan agar para generasi baru dapat mengenal lebih jauh tentang IMTEK, dan agar para peserta sebagai generasi baru dapat belajar tentang organisasi dan diharapkan dapat membangun IMTEK menjadi lebih sukses dan lebih berguna kedepannya..

Banyak materi yang diberikan di acara ini diantaranya mental block, ESQ, TOL, dan buaanyak lagi yang sangat berguna untuk melatih jiwa kepemimpinan, kebersamaan, dan berorganisasi…

and this is the photo galery of POTATO III
    




Acara nya seruu bangett kaaann,,,

Naahhh diantara semua peserta terbaik terpilihlah 2 org sebagai peserta yg terbaik,, ini dia org nya
Maxi Willyam dan Atika ,, selamat yaa buat kalian,, J


Ini torehan dan tanggapan dari 2 peserta terbaik ..

   Maxi
  Kritik : Konsepnya udah bagus dan sesuai dengan tujuan POTATO, tapi seharusnya senior dan junior harus lebih dekat lagi, harusnya bikin acara yang lebih akrab lagi.
   Outbond : Outbondnya biasa, seharusnya semuanya pada turun dan ikut khususnya panitia. Jadi lebih lebih terasa keberasamaannya.
   Jadi peserta terbaik : kaget banget. Apalagi banyak banget kesalahan, jadi nggak kepikiran bisa jd peserta terbaik.
  Saran : lebih ditingkatkan lagi, harus lebih akrab antara senior dan junior.

   Atika
   Kritik : Konsep potatonya bagus bangett, karena menurut aku setelah materi pada ngantuk” ehh tiba” langsung JM ( jurit malem ) jadi gak ngantuk lagi. Apalagi JM yg ke-2. Haduuhh,, sumpaah gak nyangka banget bisa sampe kayak gituu. Langsung pada syok semua termasuk aku. Hehe ^^
Jaadi konsepnya kereennnn bgttt… J J
   Panitia : kepanitiaannya bagus kok. Cuma ada sedikit kekurangan karna ada panitia yg merangkap jadi mentor. Tapi gak jadi masalah besar kok..
   Jadi peserta terbaik : jeelas seneeng bgt, meskipun harus penuh perjuangan,ha ha ha J. Tapi di perjuangan itu banyak banget pelajaran yang dapat diambil dan bisa diterapin.
   Jadi keluarga IMTEK : seneng banget dan lega menjadi keluarga IMTEK, soalnya hal yang sudah ditunggu-tunggu lama akhirnya terwujud juga.
   Kekurangan : kamar mandi nya ga ada air kaka…, jadi kalo mau buang air jadi bingung. Intinya sih Cuma dari segi prasarananya khususnya kamar mandi.

 Banyak pengalaman dan pelajaran berharga yang didapat dari POTATO III , dan semoga semua itu dapat digunakan oleh para generasi baru untuk lebih memajukan IMTEK  kedepannya.. semoga IMTEK semakin jaya dan sukses serta terkenal di Indonesia maupun luar negeri JJ

Go Green….
Go Chemical Engineering….
Go IMTEK….






Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

thanks for your coment ^^